Mahasiswa prodi Tadris Fisika IAIN Tulungagung 2017/2018 terlibat aktif sosialisasi dan pelatihan pembuatan website (Desa Sumberdadi, Kec. Bakung, Kab Tulungagung). Mahasiswa tersebut diantaranya Dyah Ayu Malikul Mukaromah, Anjas Santoso Sugroho Sutrisno dan Ririn Rismawati dengan dosen Pendamping Beni Asyhar.

Website adalah kumpulan informasi/kumpulan page yang biasa diakses lewat jalur internet. Setiap orang di berbagai tempat dan segala waktu bisa menggunakannya selama terhubung secara online di jaringan internet. Secara teknis, website adalah kumpulan dari page, yang tergabung kedalam suatu domain atau subdomain tertentu. Website-website yang ada berada di dalam World Wide Web(WWW) Internet.

Sampai ditempat kejadian terlihat kondisi yang begitu menyenangkan. Disamping memberikan sosialisasi dan pelatihan kepada mereka juga sebagai ajang praktik kerja mahasiswa di lapangan. Selain itu, mereka juga begitu antusias mengikuti acara tersebut.

Mereka ketika ditanya mengenai website tersebut mengaku sangat semangat mengikuti kegiatan ini. Mereka menyatakan begitu berterima kasih dan bersyukur atas kegiatan yang telah dilaksanakan dengan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *