Siswa MA AL-Ihsan Kalijaring Tembelang Jombang  terlibat aktif pendampingan tim KSM yang dibina oleh dosen tadris fisika IAIN tulungagung, Muhammad Luqman Hakim Abbas, S.Si M.Pd

Siswa MA AL-Ihsan Kalijaring Tembelang Jombang mengikuti kegiatan pendampingan tim KSM (Kompetisi Sains Madrasah). Dari kegiatan ini harapannya bisa bermanfaat untuk para siswa.

Dosen pembimbing, Muhammad Luqman Hakim Abbas yang hadir dalam kesempatan tersebut berharap melalui kegiatan Pendampingan tim KSM (Kompetisi Sains Madrasah) setidaknya bisa menjadi contoh dan memberikan sugesti khususnya kepada para pengajar untuk berbagi ilmu yang bermamfaat. Hal ini merupakan suatu bentuk pengabdian terhadap masyarakat.

Memerlukan waktu kurang lebih 3 jam untuk kegiatan tersebut. Kegiatan ini diharapkan dapat membawa dampak positif bagi orang-orang sekitar sebagai pengingat pentingnya berbagi ilmu. Walaupun banyaknya peserta tidaklah banyak, kegiatan ini ditujukan untuk seluruh tim KSM MA Al-Ihsan Kalijaring Tembelang Jombang Pendampingan yang melibatkan siswa ini, juga sebagai ajang edukasi terkait pentingnya menuntut ilmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *